Kamis, 22 September 2011

Ribetnya Bikin SKCK | Membuat SKCK | Cara Mendaftar SKCK | Cerita SI Pembuat SKCK

Ribetnya Bikin SKCK | Membuat SKCK | Cara Mendaftar SKCK | Cerita SI Pembuat SKCK

Pagi yang melelahkan saat aku mulai dengan semangat baru untuk meraih cita-citaku. Tadi pagi tidak biasanya aku bangun pukul 7.00 WIB habisnya sudah punya janji sama pamanku untuk buat SKCK dari POLRES Purworejo. Tetapi akhirnya bisa jadi juga.


Cerita sebelumnya lebih tragis lagi (kayak film tragedi aja) sudah Pukul 8.00 aku langsung menuju ke kepala Desa untuk cari Surat Pengantar dari desa. Akhirnya selesai dan langsung saja aku pergi ke kantor kecamatan tidak aku sangka langsung dapet tanda tangan dan cap untuk selanjtunya di bawa ke kantor polsek setempat agar bisa dapet RCK (Rekomendasi Catatan Kelakuan). Tapi malang nasib berkata lain hari Sabtu itu staff yang mengurusi tida ada. Dan rekan kerja staff yang ada di tempat menganjurkan aku untuk langsung ke polres purworejo tetapi seblemunya mereka bertanya padaku tentang kelengkapan untuk membuat SKCK. Aku hanya bisa pasrah soalnya syarat untuk membuat SKCK belum semuanya terpenuhi namun aku tidak bilang kepada mereka. Dengan agak kesal akupun pergi niat untuk melengkapi dokumen untuk membuat SKCK seperti : .............lihat selengkapnya di sini >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Masukan Komentar Anda