Kamis, 22 September 2011

Makna Hidup Adalah Pilihan | Arti Kehidupan

Makna Hidup Adalah Pilihan | Arti Kehidupan

Hidup yang dijalani manusia di dunia ini merupakan sebuah hal yang berujung pada kematian. Tetapi dalam memaknai kehidupan manusia untuk menjemput kematian itu sangat banyak yang dilakukan meski sangat sulit. Tetapi sebetulnya hanya dua yang menjadi sebuah harapan bagi kita yang terangkum dalam Arti Kehidupan berdasarkan Makna Hidup adalah Pilihan.

Mengapa harus ada pilihan? tidakkah kita bisa bersikap tidak memilih satupun?.

Sebenarnya kita tidak bisa tidak untuk memilih sesuatu karena pada kenyataanya kita akan dihadapkan pada suatu pilihan yang pasti hanya dua hal yang ada antara pilihan kebaikan atau keburukan.

Pilihan kebaikan sebenarnya adalah awal dari kehidupan manusia sebagaimana Tuhan telah menciptakan manusia untuk pertama kalinya dalam keadaan suci. Sehingga tidaklah sebenarnya ada anak haram kecuali orang itu tidak mengerti tetang kesucian yang telah diberikan oleh Tuhan. Namun selama perjalanan itulah manusai mulai menjadikan kesucianya hilang, padahal waktu kecil saat dimana masih dalam kandungan Tuhan mengaruniakan kepada anak itu suatu keadaan yang suci. Perjalanan semakin jauh dan ..............lihat selengkapnya di sini >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Masukan Komentar Anda